Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Jaga Peluang Lolos ke 16 Besar

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Arsenal menjaga peluang mereka untuk mencapai putaran 16 besar Liga Champions untuk musim ke-16 kalinya secara beruntun, ketika mereka menang 3-0 atas Dinamo Zagreb, sedangkan Bayern Munich membantu mereka dengan menaklukkan Olympiakos Piraeus di Grup F pada Selasa (24/11/2015).

Arsenal menghancurkan Dinamo pada babak pertama, meraih dua gol dalam rentang waktu empat menit dari Mesut Ozil pada menit ke-29 dan Alexis Sanchez yang mencetak gol pada menit ke-33 sebelum menambahi gol ketiga pada menit ke-69.

Hasil-hasil ini membuat Bayern melaju ke fase gugur, Arsenal, yang peluang-peluangnya terlihat menipis setelah kalah dari Dinamo, Olympiakos, dan Bayern, akan bergabung dengan klub Jerman itu jika mereka mengalahkan Olympiakos dengan selisih dua gol di Yunani pada 9 Desember.

Bayern memiliki 12 angka, setelah menang 4-0 atas Olympiakos, yang memiliki sembilan angka, Arsenal memiliki enam angka dan Dinamo tiga angka. Jika Olympiakos menang, kalah, atau seri dari Arsenal, namun kemasukan kurang dari tiga gol, maka klub Yunani itu akan melaju.

Dinamo telah tereliminasi dan akan finis sebagai tim juru kunci. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: