Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Tinjau Pembangunan Rel KA Trans Sulawesi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu (25/11/2015) pagi, bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma guna melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Setiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Maros Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan langsung bertolak menuju ke Kabupaten Barru, untuk meninjau Proyek Pembangunan Rel Kereta Api Trans Sulawesi.

Setelah melakukan peninjauan, Presiden Jokowi pada Rabu (25/11) malam dijadwalkan meresmikan Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Setelah bermalam di Makassar, Pewaiswn Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di Provinsi Kalsel, Presiden Jokowi akan melihat lokasi Taman Hutan Raya Sultan Adam, Desa Mandiangin Timur, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar.

Di  Taman Hutan Raya Sultan Adam itu, Presiden Jokowi akan menghadiri peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Tahun 2015. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: