Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hmm, Iwan Fals akan Tampil dalam Iklan Line

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Aplikasi perpesanan asal Jepang Line menggandeng musisi senior Indonesia, Iwan Fals, untuk iklan terbaru mereka. Line sendiri akan menghadirkan sisi lain Iwan Fals di iklan terbarunya ini. Nantinya, Line akan menampilkan sisi seorang ayah dari Iwan.

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing Line, mengatakan pihaknya memilih Iwan untuk iklan terbaru mereka, lantaran sang musisi memiliki ketokohan yang dinilai cocok untuk mewakili pesa  yang dikampanyekan Line, yaitu 'Katakan, Kirimkan.

"Ketokohan Iwan Fals kami anggap cocok untuk mempresentasikan pesan ini. Semua orang kenal Iwan Fals sebagai seorang superstar, tapi banyak orang yang belum tahu sisi kebapakan beliau," jelasnya di Bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Sementara itu, Iwan Fals mengatakan dirinya begitu menikmati pekerjaan yang dipercayakan Line kepadanya. Menurut Iwan selama ini dirinya belum pernah mendapat tawaran dengan melibatkan keluarganya dalam satu iklan.

"Semuanya terasa menyenangkan, dan saya antusias bisa mengangkat tema yang mungkin jarang saya bawakan. Pengalaman baru buat saya dan keluarga, apalagi saat proses pembuatan sticker. Saya senang semua berjalan lancar bersama Line yang juga punya kepedulian mengangkat tema cinta dan keluarga, " pungkas Iwan.

Iklan ini sendiri akan ditayangkan di televisi, dan terbagi menjadi dua versi. Versi pertama akan tayang pada 27 November, sementara versi kedua dirilis di televisi pada pertengahan Desember 2015. Adapun kolaborasi antara Line dan Iwan Fals juga akan hadir dalam bentuk stiker, konser dan video musik lagu lawas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: