Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gunnebo Edukasi Murid TK, Pemahaman Bahaya Api Sejak Dini

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gunnebo Indonesia melakukan edukasi  penaggulangan kebakaran sejak dini yang dilakukan pada murid TK.  Sebelumnya edukasi penanggulangan kebakaran dilakukan Gunnebo pada murid SD Hingga SMA bahkan  komunitas dewasa termasuk bekerja sama dengan  kader TP PKK DKI Jakarta, namun kali ini  Gunnebo merangkul dunia pendidikan pada Taman Kanak-kanak (TK).

Sebanyak 150 murid TK Angkasa 8, Pondok Gede, Jakarta Timur beserta guru dan orang tua murid mendapat edukasi seputar api dan bahaya yang ditimbulkan. Dan ternyata  murid-murid TK ini sangat antusias ketika dilakukan praktek memadamkan api menggunakana alat pemadam api ringan (APAR)

Hindra Kurniawan, Country Manager Gunnebo Indonesia mengatakan, “ Sebagai perusahaan penyedia jasa keamanan dan keselamatan yang memberikan sosulisi tepat dan efektif  terutama dari lini bisnis Fire Products, sudah  menjadi komitmen kami dalam upaya menekan insiden kebakaran mulai dari kelompok terkecil yakni keluaraga, dimulai dari anak-anak agar tumbuh kewaspadaan akan bahaya kebakaran sejak dini,” ujar Hindra, Rabu (25/11)

  

 

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: