Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Golkar akan Undang Wapres JK di Puncak Ultah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua Bidang Media dan Publikasi Pelaksana Hari Ulang Tahun Golkar ke 51, Mukhamad Misbakhun menyatakan bahwa partai nya besok (Kamis, 26/11) pukul 19.00 WIB akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Acara ini merupakan puncak rangkaian HUT Partai Golkar setelah sebelumnya diawali dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dan kegiatan bakti sosial di Kampung Pulo Jakarta Timur.

Misbakhun menjelaskan bahwa sebanyak 3500 kader Golkar di wilayah Jakarta dan sekitarnya akan turut hadir dalam puncak HUT besok. Selain itu, dalam acara ini Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan diundang untuk memberikan sambutan bersama Ketua umum Partai Golkar Aburizal bakrie.

"Acara ini juga akan ada hiburan untuk menghibur kader Golkar dengan menghadirkan artis Saskia Gotik dan Duo Maia. Kami berharap ini bisa menyatukan seluruh kader kita dan menyongsong tugas-tugas kepartaian kita. Seluruh rangkaian, pidato-pidato ada hal baru berkaitan dengan perkembangan politik nasional baik oleh wapres dan ketum golkar," kata Misbakhun dalam jumpa persnya di Kantor DPP Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/11/2015).

Selain acara pidato politik dan kegiatan hiburan. Acara ini juga akan memberikan penghargaan bakti utama kepada 20 orang yang dianggap berjasa kepada Partai Golkar.

"Perayaan HUT besok itu kami di DPP juga akan memberi penghargaan bakti utama bagi partai golkar dan bangsa, ada 20 orang, seperti Pak Suhardiman mantan Ketua SOKSI, pak Sugandi, Kosgoro," kata salahsatu panitia Iksan Firdaus yang juga anggota Komisi IV DPR.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: