Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar HUT, Golkar Rangkul Semua Kepengurusan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua Bidang Media dan Publikasi Pelaksana Hari Ulang Tahun Golkar ke 51, Mukhamad Misbakhun menyatakan bahwa partai nya besok (Kamis, 26/11) pukul 19.00 WIB akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat.

"Akan dihadiri Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla, beliau adalah mantan ketua umum Golkar, beliau tokoh kami yang sangat kami hormati, sesepuh juga," kata Panitia HUT Golkar ke-51, M Misbakhun di Kantor DPP Golkar, Rabu (25/11/2015).

Sementara itu, terkait undangan kepada Golkar Kubu Agung Laksono, Misbakhun mengaku telah mengundang seluruh kader partai Golkar, tidak terkecuali dengan kepengurusan Munas Jakarta. Menurutnya, momen HUT ini akan menyatukan seluruh pihak agar kembali ke rumah Golkar dalam satu atap.

"Acara ini diperuntukan bagi seluruh kader. Kita mengundang semua kader Golkar untuk hadir, kita pasang iklan, untuk mengundang baik undangan khusus maupun lewat media, dan seluruh kader untuk hadir di acara ini, tidak ada batasan apapun," katanya.

Sementara untuk pembiayaan acara, anggota Komisi XI DPR itu menjelaskan ini merupakan patungan dari seluruh kader maupun anggota DPR.

"Bentuk kebersamaan dari seluruh kader Golkar, patungan urunan dan bersama-sama, besar kecilnya tidak dilihat, ini acara seperti harapkan, ada yang nyumbang bis, artis," terangnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: