Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Griezmann Bawa Atletico Lolos ke 16 Besar

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Atletico Madrid melaju ke putaran 16 besar Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa dan menyingkirkan Galatasaray, ketika dua gol Antoine Griezmann mengamankan kemenangan 2-0 atas klub Turki itu pada pertandingan Grup C yang dimainkan Rabu (25/11/2015).

Atletico, runner up 2014, hanya memerlukan hasil imbang untuk dapat lolos dan kemenangan mereka di Stadion Vicente Calderon membawa mereka memiliki koleksi angka yang sama dengan sesama pemuncak klasemen grup Benfica, dengan sepuluh angka, dan ungggul selisih gol atas tim Portugal itu.

Benfica, yang akan menjamu Atletico pada pertandingan keenam dan terakhir di fase grup pada bulan depan ketika posisi teratas akan diperebutkan, bangkit dari kemasukan dua gol untuk bermain imbang 1-1 di markas tim Kazakhstan Astana pada Rabu.

Galatasaray memiliki empat angka di peringkat ketiga, di mana Astana mengoleksi tiga angka di peringkat keempat.

Atletico tampil untuk musim ketiga secara berturut-turut di kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya, dan tampil solid di ibukota Spanyol.

Griezmann, yang dua golnya pada September di markas Galatasaray pada pertandingan pertama, membawa pasukan Diego Simeone unggul pada menit ke-13 ketika ia tidak terkawal dan menanduk umpan silang Gabi melewati kiper Fernando Muslera.

Gabi kembali menjadi pengumpan untuk gol kedua penyerang Prancis itu pada menit ke-65, memasukkan bola dari jarak dekat yang menghapius semua peluang bagi Galatasaray untuk bangkit. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: