Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri Kabinet Kerja Kumpul di Kompas 100 CEO Forum

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Harian Kompas dan PT BNI Tbk kembali menyelenggarakan Kompas 100 CEO Forum dengan tema Memantapkan Perekonomian Indonesia 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Kamis (26/11/2015). Peserta yang hadir adalah para CEO perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar indeks Kompas100.

Chief Executive Officer (CEO) Grup Kompas Gramedia (KG) ,Lili Oetama mengatakan  Kompas 100 CEO Forum merupakan forum tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2008 oleh Harian Kompas.

"Adapun tujuan acara ini untuk memberikan pemahaman dan latar belakang yang lebih jelas mengenai kondisi ekonomi Indonesia saat ini dan tahun depan. Pemerintah akan menjelaskan berbagai rencana yang akan segera diambil dan juga rencana besar lainnya di tahun mendatang," kata Lili.

Adapun pembukaan Kompas100 CEO Forum ini akan dibuka oleh sambutan dari Menteri PPN/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil. Setelah itu akan dilanjutkan pemaparan  yang akan dibawakan oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Basuki Hadimuljono, Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman Hadad, dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D. W.Martowardojo.

Seperti diketahui, Kompas100 CEO Forum merupakan forum diskusi CEO dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam indeks Kompas100. Forum ini diselenggarakan sejak tahun 2008 oleh Harian Kompas. Setiap tahunnya diskusi ini tak hanya melibatkan para pimpinan perusahaan, namun juga mengundang pemerintah sebagai narasumber maupun peserta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: