Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Depok, WhatsUp Cafe Ekspansi ke Tangerang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah sukses dan jadi penggemar para konsumennya di Depok kini warung yang asik buat nongkrong WhatsUp Cafe melakukan ekspansi dengan membuka gerainya yang lain di daerah Tangerang. peluncuran gerai baru WhatsUp Cafe dilaksanakan pada Sabtu (14/11/2015) yang terletak di kawasan Pasar lama Tangerang. Dalam peresmian warung itu WhatsUp Cafe memberikan promo berupa 1.000 mangkuk mie gratis ke konsumennya di Tangerang.

"Melihat perkembangan cafe selama ini kami jadi tertarik ekspansi dan ingin memperkenalkan gaya baru menikmati makan Mie Instan ala WhatsUp Cafe ke Anak muda di Tangerang," ucap Ayu, Owner WhatsUp Cafe, saat dihubungi Warta Ekonomi, Kamis (26/11/2015).

Ayu memilih Tangerang untuk ekpansinya karena dirinya melihat potensi bisnis di kota Tangerang yang sangat menjajikan. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan anak muda yang ada Tangerang punya rasa ingin tahu yang lebih akan hal yang baru, sehingga dirinya membuka gerai WhatsUp Cafe agar buat Anak muda Tangerang jadi penasaran.

"Kami melihat Tangerang cocok untuk bisnis Whatsup Cafe dan kami disini hadir untuk membuat penasaran anak muda Tangerang untuk mencicipi makanan-makanan yang enak ala kami," pungkasnya.

WhatsUp Cafe juga mengeluarkan menu-menu baru snack kekinian lainnya yang sedang hits dikalangan anak muda seperti kue cubit, martabak, pancake, dan waffle dengan nama nomz addict dan sweet escape yang merupakan dessert unik dan khas ala Whatsup Cafe.

Dalam membuka gerai di Tangerang Ayu mengeluarkan modal sebesar Rp 800 juta dan hampir separu modal digunakan menyewa tempat. Pendapatan bersih Whatsup Cafe juga setiap bulannya naik 40 persen sekitar Rp 400 juta per bulan. Selain itu, Whatsup Cafe juga akan kembali ekspansi dengan membuka gerai di Jakarta yang rencananya awal Tahun depan akan diresmikan.

"Rencananya Tahun depan kita akan bukan gerai lagi di Jakarta, mungkin awal tahun sudah diresmikan dan itu modal awalnya sekitar Rp 1,5 Miliar," terang Ayu.

Ayu juga berencana Akan menjual nama WhatsUp Cafe atau menfrenchisekannya ke investor-investor. Untuk namanya saja Ayu akan menjual WhatsUp Cafe sebesar Rp 250 juta dan dirinya juga mempersilahkan bila ada investor yang ingin bekerjasama untuk mengembangkan WhatsUp Cafe.

"Kami terbuka kepada siapapun jika ada yang ingin bekerja sama dan mengembangkan WhatsUp Cafe," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: