Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertamina Beri Diskon ke Pelanggan Pertamax Series dan Pertalite

Warta Ekonomi -

WE Online, Medan - PT Pertamina (Persero) "memanjakan" konsumen Pertamax Series dan Pertalite di Kota Medan dengan memberikan diskon menjelang hari ulang tahun ke-58 Badan Usaha Milik Negara tersebut.

Humas PT Pertamina Daerah Pemasaran I, Zainal Abidin di Medan, Kamis (26/11/2015), mengatakan diskon bagi pembelian Pertamax Series dan Pertalite tersebut diberlakukan selama satu bulan penuh yakni 1-31 Desember 2015.

"Pembeli Pertamax Series, Pertalite, dan Pertamina Dex berkesempatan mendapat potongan harga hingga 58 persen," katanya.

Menurut dia, program promo diskon tersebut berlaku untuk pembeli produk Pertamax Series, Pertalite, dan Pertamina Dex yang menjadi nasabah Bank Mandiri. Untuk itu, konsumen bahan bakar khusus tersebut dapat langsung menukarkan poin fiesta yang dimilikinya, baik kartu kredit mau pun debit di 26 SPBU yang ada di Kota Medan.

"Jadi kalau mau membeli Pertalite atau Pertamax series minimal Rp150 ribu, silahkan tukarkan fiesta point yang dimiliki. Kalau membeli Rp500 ribu, cukup membayar Rp200 ribu dengan memotong fiesta point-nya," kata Zainal.

Ia menjelaskan, program tersebut berlaku setiap hari termasuk di hari libur dan akhir pekan selama bulan Desember 2015.

Diantara SPBU yang melakukan program promo itu adalah SPBU Jalan Yos Sudarso, Singapore Station, Jalan HM Yamin, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Katamso, termasuk beberapa SPBU di Lubukpakam dan Percut Sei Tuan.

"Promo ini memang baru berlaku di Medan dan sekitarnya. Kita berharap, di minggu kedua Desember, jumlah SPBU yang ikut program ini akan bertambah," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: