Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Axioo Luncurkan Dua Perangkat Usung LTE

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Vendor gadget Axioo meluncurkan dua perangkat smartphone terbarunya, yaitu Venge dan Venge X. Kedua perangkat tersebut sudah bisa dioperasionalkan di jaringan LTE. Keduanya dilengkapi dengan RAM 3 GB dan menggunakan kernel arsitektur 64bit.

"RAM berkapasitas 3GB memberikan dampak yang cukup besar pada kemampuan sebuah smartphone. Smartphone dengan kapasitas RAM 3GB masih belum banyak beredar di Indonesia. Jikapun ada, harganya cukup tinggi. Sementara pengguna smartphone di Indonesia semakin cerdas dan ingin memaksimalkan kebutuhan mereka dengan memilih smartphone dengan dukungan internal smartphone yang mumpuni, Axioo memahami hal tersebut dengan menghadirkan dua varian sekaligus yakni Venge dan Venge X," ujar CEO Axioo Samuel Lawrence di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Adapun, prosesor yang diusung sepasang perangkat Axioo ini berjenis Mediatek MTK 6735 64 bit (Axioo Venge) dengan prosesor berkecepatan 1GHz yang memungkinkan Venge menjalankan semua fitur dengan lancar, sedangkan perangkat Venge X menggunakan chipset Mediatek MT 6753 dengan prosesor Octacore dan berkecepatan 1.3GHz.

Sementara itu, Sales & Marketing Director Axioo Michael Sugianto mengatakan Venge dan Venge X merupakan salah satu dari product flagship Axioo.

"Fitur teknologi yang mutakhir dibalut desain yang elegan membuat penggunanya tampil percaya diri. Axioo ingin membuat masyarakat Indonesia bangga menggunakan produk dalam negeri yang memang secara kualitas sangat memuaskan," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: