Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ACE Life - Bank KEB Hana Luncurkan Asuransi Proteksi Hingga Usia 100 Tahun

Warta Ekonomi -

PT ACE Life Assurance (ACE Life) menggandeng Bank KEB Hana Indonesia untuk memasarkan dua produk asuransi barunya, yakni ACE Golden Link dan ACE Cash Bank Premium. Peluncuran kedua produk anyar ini dilakukan di Jakarta, Kamis (26/11) yang dihadiri oleh Graem Pearson, Regional Chief Partnership Officer ACE Life; Dessy S. Masri, Director of Strategic Partnership and Chief Marketing Officer ACE Life; Chief Financial Officer KEB Hana Bank Lee Hwa Soo dan consumer Business and Operation Director KEB Hana Bank Soewandy,

Seperti dijelaskan olah Dessy, Ace Golden Link merupakan  produk asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan biaya kesehatan sekaligus pengelolaan dana nasabah untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal. “Menariknya produk asuransi ACE Life ini dapat dibeli oleh nasabah maksimum usia 65 tahun dengan perlindungan hingga usia 100 tahun, lebih muda usia akan lebih murah preminya,” kata Dessy.

“ACE Golden Link menjadi pilihan investasi yang menarik karena dikelola oleh manager investasi ternama dengan pilihan instrument yang yang bervariasi. Selain memiliki nilai perlindungan yang relatif tinggi, perlindungan biaya kesehatanya hingga usia 88 tahun, serta perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun,” katanaya.

ACECash Bank Premium merupakan asuransi jiwa dengan manfaat antara lain, pilihan premi bulanan yang terjangkau dimulai dari Rp 100.000. Pembayaran premi hanya selama 5 tahun dengan masa perlindungan jiwa hingga 12 tahun dengan jaminan pengembalian premi yang telah dibayarkan (jika tidak terjadi klaim). Apabila terjadi risiko maka total manfaat akan dibayarkan senilai uang pertanggungan ditambah 2% dari uang pertanggungan dikali sisa bulan masa perlindungan asuransi.

Sementara itu Chief Financial Officer KEB Hana Bank Lee Hwa Soo mengatakan, siap memasarakan ke dua produk asuransi unit link ACE Life ini. “Saat ini jumlah nasabah KEB Hana Bank sebanyak 120 ribu account di mana 12 ribu (12%) diantaranya merupakan warga negara Korea Selatan, Diharapakan bisa meningkatan fee based income (FBI)  hingga 20%," ujarnya.

“Jumlah nasabah prioritas Bank KEB Hana saat ini baru mencapai 5% dari total nasabah.Target kita meningkat menjadi 25 % dalam tiga tahun ke depan,” tambah Soewandy

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: