Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinarmas Life Serahkan Bantuan ke 250 Pengajar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sinarmas MSIG Life, kembali serahkan Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) kepada 250 pahlawan tanpa tanda jasa yakni para tenaga pengajar dan karyawan di lima sekolah menengah yang berada di sekitar kantor pusat Sinarmas MSIG Life di Wisma Eka Jiwa, Mangga Dua.

Pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2015 dan berbagi kepedulian kepada sesama.

Kelima sekolah tersebut adalah SMKN 11 Jakarta, SMAN 10 Jakarta, SMPN 22 Jakarta, SMAN 17 Jakarta, dan SMKN 2 Jakarta. Setiap penerima polis akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri senilai 100 juta rupiah untuk kurun waktu satu tahun.

"Sinarmas MSIG Life menghargai guru sebagai profesi mulia yang tanpa pamrih mendidik generasi penerus bangsa. Melalui momentum Hari Guru Nasional, Sinarmas MSIG Life mengapresiasi para pahlawan tanpa tanda jasa dengan mempersembahkan bantuan asuransi kecelakaan diri sebagai wujud kepedulian atas dedikasi mereka," ungkap Direktur Sinarmas MSIG Life Naoki Takeda di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Melalui perlindungan dia berharap para guru mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik. Asuransi kecelakaan diri ini disampaikan kepada perwakilan guru secara simbolis.

Dilaksanakan sejak 2014, kegiatan berkelanjutan ini menjadi bentuk dukungan perusahaan terhadap kampanye Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memasyarakatkan asuransi mikro. Pemberian Personal Accident ini diharapkan mampu mengilhami banyak kalangan tentang pentingnya berasuransi.

Sebelumnya, perusahaan juga telah mendistribusikan proteksi serupa kepada berbagai latar profesi seperti petugas sapu jalanan, penjual jamu gendong, buruh cuci, penjaja sayur keliling, perawat, dan petugas keamanan wanita.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: