Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hingga Akhir Tahun, FWD Life Incar Premi Rp70 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menargetkan total perolehan premi sampai akhir tahun ini sebesar Rp70 miliar hingga akhir 2015. Untuk mencapai target tersebut, FWD Life menargetkan jumlah nasabah meningkat mencapai sebanyak 15 ribu nasabah.

"Tahun ini kita targetkan premi Rp70 miliar terutama melalui jalur distribusi agensi, corporate care dan ecommerce," ujar Presiden Direktur FWD Rudi Kamdani, saat ditemui di Restaurant Jittlada, Jakarta, Rabu (25/11/2015) kemarin.

Dijelaskannya sampai dengan November 2015, pihaknya telah mampu memperoleh premi sebesar Rp50 miliar. Sementara perolehan premi tahun lalu sebesar Rp45 miliar dengan total nasabah sebanyak 4500 nasabah. Dirinya pun yakin bahwa target premi di tahun ini bisa tercapai.

"Kami upayakan bisa mencapai Rp70 miliar dengan lebih banyak channel dan mudah-mudahan bagus untuk pasar. Ini masih on the track,"

Dia beralasan, keyakinan itu didasari oleh perluasan channel distribusi, khususnya penjualan lewat digital (ecommerce). Namun demikian FWD Life masih tetap mengandalkan jalur agensi dan bancassurance.

"Ecommerce baru yang penting buat kita membangun infrastruktur itu. Produknya asuransi berjangka dan kecelakaan diri, karena olahraga ekstrem pun dicover. Yang mengcover itu belum banyak, tapi kami mau memulainya," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: