Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menpan Hadiri Gladi Resik HUT ke-44 Korpri di Surabaya

Warta Ekonomi -

WE Online, Surabaya - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi menghadiri pelaksanaan geladi bersih Upacara Hari Ulang Tahun Ke-44 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2015 di Surabaya, Sabtu (28/11/2015).

Dalam gladi bersih tersebut Menpan Yuddy memberikan semangat kepada seluruh peserta kegiatan yang berjumlah tidak kurang dari 13 ribu dan terdiri dari pegawai pemerintahan di Jawa Timur, baik kabupaten maupun kota.

"Pertama dalam sejarah, peringatan hari ulang tahun Korpri diselenggarakan di Jawa Timur. Surabaya menjadi tuan rumah," katanya.

Menteri Yuddy juga menekankan bahwa kehadiran dan partisipasinya dalam gladi bersih tersebut juga dalam rangka memberikan semangat perubahan.

"Saya hadir di tengah gladi bersih, terima kasih, sampai bertemu di hari puncak HUT Korpri ke-44," tukasnya.

Menpan sempat menyampaikan apresiasi tinggi kepada peserta paduan suara dalam mengisi acara gladi bersih HUT ke-44 Korpri ini. "Paduan suara pasti menjadi ahli surga juga memiliki jiwa patriotisme karena menghibur di tengah teriknya matahari," pujinya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pertama dalam sejarah seluruh anggota paduan suara diisi oleh 100 persen dari DPD Korpri Jawa Timur.

"Saya juga pernah menjadi anggota paduan suara dari sekolah jadi saya tahu betul ini suaranya bagus," tuturnya seraya mengacungi jempol ke arah peserta paduan suara tersebut.

Gladi bersih yang dihadiri oleh lebih dari 13 ribu peserta yang berasal dari Pemerintah Daerah Jawa Timur menunjukkan antusiasme menjadi agen perubahan bangsa untuk memperbaiki kualitas pelayanan.

Selain itu, menjelang pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak pada Desember mendatang anggota Korpri juga berjanji akan menjaga netralitas dan menyukseskan pilkada serentak dengan memperkokoh integritas dan profesionalitas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: