Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wuih, Beli Mobil Bisa Dapat Rumah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Center dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 mempersiapkan satu unit rumah untuk pengunjung yang beruntung.

Presiden Direktur Seven Events, organizer dari GIIAS Makassar Auto Show 2015, Andy Wismarsyah mengungkapkan perhelatan akbar otomotif di Sulawesi Selatan ini memang berbeda dari pameran lainnya karena hanya di GIIAS Makassar pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo, mulai dari potongan diskon hingga promo cash back yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) peserta pameran.

"Salah satu yang menarik pengunjung adalah promo yang ditawarkan oleh brand Toyota. Merek yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, All New Kijang Innova untuk publik Indonesia timur ini memberikan promo DP 29 juta rupiah atau angsuran sebesar empat juta rupiah dengan tambahan khusus undian free DP, free plasma cluster, free voucher belanja, dan marchandise semua diberikan khusus untuk pengunjung yang bertransaksi selama pameran," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Andy mengatakan Suzuki juga memberlakukan promo khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar dengan memberikan harga khusus DP New Ertiga hanya dengan 16 juta rupiah dengan tambahan hadiah cabutan setiap SPK berupa TV LED dan voucher belanja total 13 juta rupiah.

"Selain dua merek tersebut, hampir seluruh merek peserta pameran memberikan penawaran khusus, hingga booth aksesoris di pre-function hall juga tidak ketinggalan memberikan berbagai promo seperti yang diberikan oleh Surya Variasi harga promo untuk semua jenis jok mobil misalnya jok paten garson model sofa, untuk dua baris harga normal 3,5 jt harga promo GIIAS Makassar Auto Show 3.099.000," paparnya.

Tidak hanya harga murah, imbuhnya, booth aksesoris juga memberikan penawaran spesial yaitu pembelian sound buddy dengan menukarkan speaker, amplifer, dan subwoofer bekas.

"Selain promo dan penawaran dari peserta, GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga memberikan yang tak kalah menarik, hanya dengan tiket masuk seharga Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10 ribu pada akhir minggu pengunjung berhak untuk mengikuti undian dan memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah tipe 38 m² yang berlokasi di Airport City, Makassar, Sulawesi Selatan," jelasnya.

Ia mengatakan undian tersebut akan ditarik dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada hari penutupan GIIAS Makassar Auto Show 2015, 29 November 2015.

"Pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini pengunjung bisa mendapatkan beberapa kelebihan, berbagai promo, dan penawaran khusus dari peserta pameran dan dipenghujung acara seluruh pengunjung berkesempatan untuk memenangkan satu unit rumah," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: