Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Holcim Indonesia Dukung Program Taman Nyaman Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Perusahaan semen Holcim Indonesia mendukung program bertajuk Taman Nyaman yang diprakarsasi lembaga komunitas seni dan industri kreatif, Suar, bersama-sama dengan Ikatan Arsitek Indonesia serta Dinas Pertamanan DKI Jakarta.

"Lingkungan yang bersih dan asri adalah impian kita semua. Program Taman Nyaman patut ditiru dan dapat dilakukan di daerah-daerah lain selain Jakarta," kata Brand Manager Holcim Indonesia Coki Wicaksono dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Menurut Coki Wicaksono, Holcim memiliki visi untuk membangun solusi berkelanjutan bagi masyarakat. Selain melalui produk dan layanan, ujar dia, pihaknya ingin mencapai visi itu dengan mendukung ide atau program yang mengusung konsep keberlanjutan.

"Kami berharap kedepannya nanti akan ada lebih banyak sarana publik dan infrastruktur tepat guna yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat," katanya.

Ia mengemukakan bahwa Holcim berkomitmen menerapkan prinsip berkelanjutan dalam seluruh mata rantai operasionalnya.

Sebelumnya, pada 23 November 2015, Holcim kembali menerima penghargaan Proper Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk keenam kali berturut-turut. Acara Program Taman Nyaman pada Sabtu (28/11/2015) ini diselenggarakan di taman kota Ayodya, Jakarta Selatan, dan dimeriahkan dengan rangkaian lokakarya, kompetisi pelajar, musik, dan bincang-bincang inspirasi.

Acara ini juga diselenggarakan untuk meresmikan instalasi "Playful Urban Intervention" dari IAI Jakarta, dalam rangka Jakarta Architecture Triennale 2015. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan melakukan program intervensi desain arsitektur untuk meningkatkan kehidupan ruang-ruang publik dan memasyarakatkan penggunaan fasilitas-fasilitas publik bagi warga kota Jakarta.

"Untuk bisa diapresiasi oleh masyarakat, seni harus dibawa ke ruang publik. Taman kota bisa memfasilitasi banyak kegiatan seni dan memayungi banyak komunitas," ujar perwakilan Suar, Karin Josephine. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: