Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rumor: iPhone 7, Lebih Tipis Dibanding iPhone 6s

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

Rumor: iPhone 7, Lebih Tipis Dibanding iPhone 6s

WE Online iPhone boleh dibilang perangkat smartphone yang banyak di adopsi masyarakat kelas atas. Ponsel pintar lansiran Apple tersebut selalu mencuri perhatian kalangan orang berduit. Kali ini sebuah rumor yang diumbar laman Engadget.com, Minggu (29/11/2015) mengatakan, iPhone 7 akan dihadir dengan desain yang 1 mm lebih tipis dibanding iPhone 6s.

Rumor tersebut turut mengatakan iPhone 7 nantinya akan mengusung komponen headphone, artinya akan ada semacam kabel yang menjadi penghubung antar perangkat iPhone dengan headphone. Kendati begitu iPhone 7 dipastikan akan tetap misterius hingga akhirnya dirilis ke publik.

Sekadar informasi, pengguna Apple kabarnya lebih menyukai desain iPhone 5s dan iPhone 5c. Kedua perangkat ini diketahui berukuran lebih mungil dibanding iPhone 6 maupun iPhone 6s. Ponsel mungil ini mengusung ukuran 4 inci, dan sepertinya sesuai dengan selera pendiri Apple Steve Jobs. Jobs sendiri dikenal sebagai orang yang mengagungkan kesederhanaan pada suatu produk. iPhone 6s dengan layar 4,7 Inci tentunya kurang cocok dengan selera Jobs. (FK)

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: