Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demi Laga Amal, Pangeran Harry Terjatuh dari Kuda

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Harry, dilaporkan terjatuh dari kuda yang ditungganginya di laga amal. Dilansir dari laman BBC, Minggu (29/11/2015) sang pangeran  saat itu tengah berusaha menarik kudanya, tapi yang terjadi dia justru terlempar  ke tanah. Harry pun jatuh dengan tangan menyentuh tanah terlebih dahulu.

Akibat kejadian ini, laga amal dihentikan sejenak, dan Harry memutuskan untuk bertukar kuda. Namun menjelang laga usai, Harry  kembali terjatuh. Kali ini adik Pangeran William tersebut terjatuh di antara dua pemain lainnya.

Pertandingan tersebut digelar oleh sebuah badan amal bernama Sentebale yang membantu orang-orang muda kurang mampu di Lesotho, Afrika Selatan.Pertandingan amal polo Sentebale pertama kali diadakan di tahun 2010, dan lebih dari £3 juta didapatkan dari berbagai kompetisi di Inggris, Amerika Serikat, Brasil, Barbados dan Abu Dhabi.

Dalam pertandingan di Afrika Selatan tersebut Pangeran Harry memimpin sebuah tim yang berlaga dekat Cape Town.Harry adalah seorang pemain polo handal seperti ayahnya Pangeran Charles, dan kakeknya. (FK)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: