Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Microsoft Lakukan Uji Coba Cortana pada Sistem iOS

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Microsoft  mulai menguji aplikasi Cortana untuk iOS (Apple) uji coba tersebut dilakukan pada tahap beta.Dilansir laman PC Magazine, Minggu (29/11/2015), Apple membatasi tes ini untuk sekitar 2.000 orang atau lebih per aplikasi.


"Integrasi Cortana ini dengan Windows berarti di situlah dia benar-benar bisa bersinar. Jadi, sementara ada beberapa fitur yang akan Anda gunakan pada Windows , namun belum mendapat  dukungan pada IOS,seperti mengatakan 'Hey Cortana' untuk membangunkannya ), kami telah berfokus pada pembuatan Cortana di iOS . "

Sementara itu menurut laman TechCrunch, mereka yang mengambil bagian dalam beta iOS Cortana diminta untuk mencoba sebuah kegiatan khusus dalam beberapa aplikasi: Mengatur pengingat pada Windows 10 PC dan melihat apa yang terjadi pada perangkat iOS Anda ketika Anda melakukannya, menggunakan Cortana untuk menjadwalkan pertemuan dan melihat apakah asisten virtual "dapat membantu Anda  secara konsisten," dan berkomunikasi dengan Cortana dan melihat apakah asisten virtual terdengar, baik, nyata. FK

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: