Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Gagal Bergabung dengan Para Pemuncak Klasemen

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Arsenal menyia-nyiakan peluang untuk bergabung dengan para pemuncak klasemen Liga Utama Inggris ketika mereka bermain imbang 1-1 di markas Norwich City, yang membuat mereka gagal menemani Manchester City dan Leicester City pada Minggu (29/11/2015).

Pasukan Arsene Wenger terlihat telah mengamankan jalan untuk naik ke peringkat kedua dengan koleksi 29 angka, di bawah City namun unggul atas Leicester dengan keunggulan selisih gol, ketika gol Mesut Ozil pada menit ke-30 menegaskan superioritas awal mereka di Carow Road.

Namun Lewis Grabban menyamakan kedudukan sebelum turun minum untuk membuat The Gunners hanya mendapat hasil imbang, yang membuat mereka menghuni peringkat keenam dengan 27 angka, tertinggal satu angka dari Manchester United.

Pada persaingan perebutan gelar yang terlihat semakin terbuka, di mana tidak satu pun tim-tim yang lebih mapan dapat mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah, Tottenham Hotspur juga menyia-nyiakan peluang untuk mendongkrak posisi mereka setelah bermain imbang tanpa gol dengan juara bertahan Chelsea, yang tidak memainkan Diego Costa.

Spurs memiliki 23 angka di peringkat kelima, namun Juergen Klopp mendapatkan kemenangan perdananya di liga di Anfield, ketika Liverpool menang 1-0 atas Swansea City untuk menghuni peringkat keenam dengan 23 angka melalui penalti James Milner.

Penampilan bagus West Ham United di awal musim terus memudar ketika gol bunuh diri Winston Reid sebelum turun minum, membuat West Bromwich Albion bermain imbang 1-1 di Upton Park setelah tendangan bebas brilian Muro Zarate pada menit ke-17. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: