Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penyerang Leicester City Sukses Ukir Sejarah

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, mengukir sejarah pada Sabtu dengan mencetak gol untuk 11 pertandingan Liga Utama Inggris secara beruntun saat timnya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester United.

Penyerang Inggris itu mengemas gol pada menit ke-24, berlari menuju operan Christian Fuchs dan melepaskan tembakan melewati David de Gea untuk memecahkan rekor yang sebelumnya ia bagi dengan mantan penyerang United Ruud van Nistelrooy.

Van Nistelrooy, yang rekornya bertahan sejak 2003, dengan cepat memberi selamat kepada Vardy, melalui tulisan di Twitter, "Selamat @vardy7! Anda sekarang merupakan nomor satu dan Anda layak untuk itu! #11inarow."

Rekor itu menandai kebangkitan gemilang Vardy (28), yang bermain di sepak bola nonliga pada 2012 dan pernah bermain di kompetisi strata ketujuh sepak bola Inggris pada 2010.

Itu merupakan gol ke-14nya musim ini, yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di liga, namun tandukan Bastian Schweinteiger pada menit ke-46 - gol pertamanya untuk United -- mencegah Leicester menduduki kembali peringkat pertama. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: