Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

West Ham Gagal Bekuk West Brom

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - West Ham United ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada Liga Utama Inggris pekan ke-14 di Stadion Upton Park, Minggu (29/11/2015).

Tambahan satu poin hasil imbang membuat posisi West Ham tetap berada di peringkat tujuh dengan 22 poin sementara West Brom juga tidak beranjak dari posisi 13 dengan 18 poin. Pada jalannya laga, West Ham berhasil unggul 1-0 berkat tendangan bebas Mauro Zarate yang menerobos pagar pemain bertahan West Brom pada menit 17.

Umpan silang Cresswell yang disambut sundulan Kouyate pun nyaris menjadi gol andai bolanya tidak menyamping ke tiang jauh gawang West Brom pada menit 24.

West Brom berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan jarak jauh Rickie Lambert yang mengenai pemain bertahan West Ham, Winston Reid, sehingga arah bola membelok dan tidak mampu ditangkap penjaga gawang pada menit 50.

West Ham memiliki peluang lewat aksi Yacob dan Moses yang menusuk dari tengah lapangan kemudian memberikan bola kepada Sakho yang berada di sisi kanan. Sayang peluang tersebut tidak berbuah gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: