Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lei&Kei Dukung Parenting Cover Hunt Fashion Show

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebuah perusahaan pakaian dan aksesoris Anak dari brand Fashion Lei&Kei  bersama Majalah Parenting  mengadakan ajang tahunan  Parenting Cover Hunt (PCH) Fashion Show yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta  Minggu (29/11) guna memilih Model Cover Majalah Parenting.

Chelma Destria, Brand Manager & Public Relations dari Indonesia Mother & Child mengatakan,  Parenting Cover Hunt (PCH) 2015 menampilkan 60 finalis yang menggunakan wardrobe dari koleksi-koleksi terbaik Lei&Kei. “Kami merasa bangga dan bahagia, bisa menjadi bagian untuk menyemarakkan final acara ini.  

Produk Lei&Kei yang ditampilkan sangat beragam dalam desain, motif dan modelnya yang update to the trend serta sesuai dengan dunia anak-anak yang penuh keceriaan,” ujarnya.

Kehadiran Lei&Kei dalam ajang PCH 2015 diharapkan dapat menginspirasi orang tua di Indonesia untuk selalu mengembangkan kasih sayang (love) dan berbuat baik (kind) sehingga anak Indonesia bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang hebat dan berprestasi.

“Kami juga ingin mengajak seluruh keluarga Indonesia menjadi bangga dengan produk-produk Indonesia. Sebagai karya anak bangsa produk Lei&Kei menggunakan material premium fabric yang berkualitas sehingga aman dan nyaman  untuk dikenakan anak-anak. Hal tersebut sangat kami perhatikan karena ini tidak hanya menyangkut  pride” namun juga quality and trust,” imbuhnya.  

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: