Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bela Negara, Digiwave Productions Bikin Lagu Mars Indonesia Kita

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Digiwave Productions menyerahkan master lagu mars berjudul Indonesia Kita dan Asap kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan R. Ediwan Prabowo dalam rangka ikut serta menyosialisasikan dan mensukseskan program bela negara yang di canangkan oleh Pemerintah.

Menurut Ricky Sutjipto, Chief Operation Officer  Digiwave Productions lagu bertajuk Indonesia Kita, ini merupakan hasil kolaborasi Digiwave Productions bersama 43 artis musisi Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Kita (IKI). Adapun artis dan musisi yang berkolaborasi antara lain Renny Djayusman, Jelly Tobing, Sylvia Saartje, Candil, Bangkit sanjaya, Roy Boomerang, Mel shandy, Ita Purnamasari, Rini Asmara, dan lainnya.

“Komitmen kami dari Digiwave Productions bersama para artis dan musisi yang telah mencurahkan spiritnya melalui mars lagu bela Negara ini atas dasar penguatan kesadaran dan komitmen seluruh elemen bangsa termasuk para artis dan musisi bahwa bela negara lebih dikaitkan pada pembangunan karakter dan mental selain juga untuk membangkitkan rasa nasionalisme yang kian pudar,” tegas Ricky.

Sementara itu Ke­tua Umum IKI Renny Ja­yus­man mengatakan, dua lagu perjuangan karya para artis penyanyi dan musisi ini ada­lah bentuk sumbangsih dan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Lagu Bela Negara “In­donesia Kita” merupakan karya drummer kon­dang Jelly Tobing yang diselesaikan secara bersama-sama denga 27 artis dan musisi di studio rumah miliknya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Ba­rat tepat pada peringatan hari Pahlawan 10 November 2015,

Pengamat musik nasional Bens Leo menambahkan, dua buah lagu Bela Negara In­donesia Kita dan Asap, me­rupakan karya yang sangat menomental. “Saya optimis la­gu ini dapat membangun na­sionalisme, menginspirasi pa­ra penyanyi dan musisi In­donesia untuk berkarya men­ciptakan lagu-lagu yang bagus,” kata Bens.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: