Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2016, BCA Targetkan Transaksi e-Commerce Capai Rp7 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan pertumbuhan transaksi e-commerce pada tahun 2016 mendatang dapat mencapai Rp6-7 triliun. Sampai akhir tahun ini, bank dengan ciri khas berwarna biru tersebut mengharapkan pertumbuhan e-commerce sebesar Rp5 triliun.

"Tahun depan kami harap dapat mencapai Rp6-7 triliun," ujar Head of Group Business Consumer Card BCA Santoso saat pemaparan acara e-Shopping Carnival di Menara BCA, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Dijelaskannya, untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah memiliki sejumlah strategi di antaranya ialah dengan menambah kerja sama jumlah merchant pada tahun depan.

"Kita akan tambahkan merchant sekitar 100-150 merchant. Sekarang sudah ada 420 merchant. Kemudian menaikkan keaktifan tim marketing dan tim promotion," ucapnya.

Adapun terkait acara e-Shopping Carnival yang berlangsung 8-10 Desember 2015, dirinya berharap semua kartu yang digunakan untuk pembayaran bisa menggunakan platform BCA.

"Yang kita harap adalah bagaimana semua kartu industri dengan platform ini bisa melakukan transaksi itu, dan e-commerce-nya menggunakan payment gateway yang kerja sama dengan merchant," sahut Santoso.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: