Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maruarar Sirait Jadi Juru Kampanye untuk Pilkada Riau

Warta Ekonomi -

WE Online, Pekanbaru - Politisi muda Maruarar Sirait akan menjadi juru kampanye PDIP untuk pemilihan kepala daerah serentak di sembilan kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau mulai Kamis (3/12/2015).

"Beliau secara marathon dalam satu hari akan menghadiri dan berkampanye di daerah-daerah yang mengikuti Pilkada untuk memenangkan Pasangan Calon yang kita dukung," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Riau, Jhon Romi Sinaga di Pekanbaru, Selasa (1/12/2015).

Maruarar disiapkan agar tokoh muda DPP PDIP ini dapat menyapa seluruh masyarakat di Riau. Seperti ketahui, kata dia, pria yang akrab disapa Ara itu adalah figur muda yang dikenal sangat kritis dan cemerlang karir politiknya.

"Namanya melambung lantaran kiprahnya di dunia politik cukup berperan penting dalam kemajuan partai berlambang moncong putih ini. Karakternya yang kritis dan dinamis, membuat nama Ara menjadi ikon bagi kaum muda dalam perpolitikan di Indonesia," tambahnya.

DPD PDIP Riau sendiri pada Pemilukada serentak yang akan digelar 9 Desember nanti secara keseluruhan menempatkan kader-kader terbaiknya untuk maju bertarung. Diantaranya menempatkan nama Zukri Misran sebagai Calon Bupati Kabupaten Pelalawan berpasangan dengan Anas Badrun.

Untuk di Kabupaten Rohul PDIP menempatkan kader terbaiknya yang juga Sekretaris DPD yakni Syafaruddin Poti berpasangan dengan Erizal. Untuk di Kabupaten Rokan Hilir PDIP Riau menempatkan nama kadernya Jamiluddin sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan petahanan Suyatno.

Di Kabupaten Bengkalis PDIP menempatkan Noor Charis Putra sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Sulaiman Zakaria. Kota Dumai PDIP menempatkan Maman Supriadi sebagai Calon Wakil Walikota berpasangan dengan Agus Widayat. Kabupaten Kepulauan Meranti PDIP menempatkan Tengku Mustafa berpasangan dengan Amyurlis.

Sementara di Kabupaten Siak kader PDIP Suhartono berpasangan dengan Syahrul. Untuk Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) PDIP Riau menempatkan Haji Halim sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Haji Mursini. Dan terakhir di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kader PDIP yang dimajukan adalah Kharizal sebagai Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Yopi Arianto. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: