Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ponsel Penuh Warna, iPhone 6c Dirilis, Februari 2016

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online

Sesuai dengan laporan terbaru dari suplier Apple, Cupertino berencana untuk mengenalkan iPhone 6c dalam waktu dekat. Smartphone ukuran 4 inci tersebut akan dirilis dengan aneka warna  pada Februari tahun depan. Demikian kabar ini dikutip Warta Ekonomi dari laman  AppAdvice, Rabu (2/12/2015).

Rencana Apple merilis iPhone 6c cukup mengejutkan, sebab bila merujuk pada kebiasaan Apple merilis iPhone, maka jeda peluncuran perangkat ini terbilang singkat. Sebagaimana kita ketahui Applle pada bulan September yang lalu, telah meluncurkan dua produk terbarunya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Apple sendiri tahun depan diprediksi bakal merilis seri iPhone 7.

Bahkan iPhone 6c dikabarkan akan diresmikan oleh Apple pada moment khusus di bulan January, artinnya sebulan sebelum perangkat ini  tersedia di toko rite konvesional maupunl online. Apple berencana mematok harga pada kisaran $ 400 dan $ 500 untuk perangkat ini.Sayangnya perangkat ini tidak mendukung sentuhan 3D, sentuhan 3D akan tetap dilestarikan Apple di produk iPhone 6s hinggan Iphoone 7.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: