Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Benitez Bantah Laporan Berselisih dengan Rodriguez

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafa Benitez membantah laporan-laporan yang mengatakan dirinya memiliki hubungan yang buruk dengan James Rodriguez, dan menuturkan bahwa yang ia inginkan untuk pengatur permainan asal Kolombia itu adalah bermain baik dan mencetak gol demi gol.

Rodriguez, salah satu pemain terbaik Real di lini tengah pada musim debutnya di 2014/2015, kembali bermain setelah hampir selama dua bulan menepi karena cedera paha, namun Benitez jarang memainkannya, memicu spekulasi bahwa kedua orang ini tidak akur.

Pemain 24 tahun itu hanya menjadi pemain inti pada tiga pertandingan Liga Spanyol pada musim 2015/2016 dan belum pernah dimainkan di Liga Champions.

Benitez, yang mengambil alih kendali tim dari Carlo Ancelotti yang dipecat pada musim lalu, berkata kepada para pewarta pada Selasa bahwa Rodriguez mendapatkan "dukungan penuh dan kepercayaan" dari dirinya.

"Tidak ada masalah, ia merupakan pemain hebat," kata Benitez, yang berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir, ketika Real terpuruk di Liga Spanyol, pada konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja di markas tim strata ketiga Cadiz yang akan dimainkan pada Rabu.

"Semakin banyak ia berlatih dan bermain, semakin dekat ia untuk menjadi James yang kita kenal dan cintai," tambahnya.

"Intinya sudah jelas. Apa yang saya inginkan adalah melihat permainan terbaik James pada setiap pertandingan, mencetak banyak gol." Real masih merasakan keperihan setelah pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Barcelona menghancurkan mereka dengan skor 0-4 di Bernabeu pada "Clasico" Liga Spanyol pada bulan lalu, dan meski mereka telah memenangi dua pertandingan terakhirnya, mereka tidak tampil meyakinkan.

Benitez kemungkinan besar akan memberi kesempatan bermain kepada para pemain cadangannya saat melawan Cadiz, ketika Real memainkan pertandingan Piala Raja di pesisir selatan.

Mantan pelatih Valencia, Liverpool, Chelsea, Inter Milan, dan Napoli itu juga memberikan dukungan kepada penyerang Real Karim Benzema.

Penyerang Prancis itu sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena dengan menggunakan rekaman video seks. Perdana Menteri Prancis Manuel Velles pada Selasa mengatakan bahwa Benzema, yang menyatakan dirinya tidak bersalah, semestinya tidak dipanggil masuk timnas.

"Saya mendukung Karim sebagai sosok manusia dan saya gembira dengan dirinya sebagai pesepak bola," kata Benitez ketika ditanyai mengenai komentar-komentar Valls.

"Ia merupakan pemain fundamental bagi kami di depan dan membuat para pemain di sekitarnya menjadi lebih baik." Pemain bertahan Marcelo belum pulih dari cedera dan tidak akan dimainkan pada pertandingan melawan Cadiz. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: