Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Liburan Akhir Tahun Sambil Lihat Penguin?

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebuah destinasi wisata keluarga di Melbourne, Phillip Island Nature Park, akan menghadirkan sudut pandang berbeda dan menciptakan pengalaman yang baru, Penguin Plus, untuk menikmati Penguin Parade.

Direktur RACV Netta Griffin menjelaskan atraksi parade penguin tersebut akan dibuat dengan sangat ramah lingkungan dan diletakkan persis sebelah jalur alami penguin-penguin di Phillip Island.

"Bersama dengan Royal Automobile Club Victoria (RACV), desain yang melebur dengan elemen alam dan lingkungan asli para penguin ini akan dapat menampung hingga 300 orang dengan kaca jendela sebesar 25 meter dari permukaan tanah di jalur alami para penguin tersebut," katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Netta memastikan desain baru yang modern dan natural ini memungkinkan 70 pengunjung untuk bisa berhadapan langsung dengan para penguin tersebut. Desain ini juga, imbuhnya, merupakan desain yang akan digunakan selama 20 tahun ke depan untuk Penguin Parade.

"Sejak secara resmi kemitraan ini dimulai pada bulan September 2015, kami telah melihat peningkatan kunjungan yang signifikan oleh anggota RACV ke Penguin Parade," ungkapnya.

Sementara itu, Phillip Island Nature Park Board Chair, Jeff Floyd, mengatakan bahwa sebagai sebuah organisasi non-profit, kemitraan dengan organisasi seperti RACV ini merupakan sebuah langkah yang efektif dan inovatif untuk terus menaikkan mutu pengalaman wisata yang ditawarkan oleh badan wisata Victoria dan Phillip Island.

"Kami mengharapakan banyak perubahan dalam kemitraan lima tahun ke depan," pungkasnya.

Berlokasi 90 menit dari Melbourne, Phillip Island Nature Park menawarkan berbagai macam pengalaman ekowisata di empat taman dengan lingkungan alami yang beragam untuk dijelajahi dan lebih banyak lagi jenis kehidupan liar untuk ditemui.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: