Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Misbakhun Sebut Sigit Priadi Patut Jadi Teladan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sigit Priadi Pramudito secara resmi melepas jabatan direktur jenderal pajak terhitung sejak Selasa (1/12/2015). Surat pengunduran diri tersebut ia sampaikan langsung kepada Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menghormati dan mengapresiasi keputusan pengunduran diri Sigit Priadi Pramudito tersebut.

"Pengunduran diri beliau sebagai sebuah langkah yang memberikan hikmah keteladanan bagi siapapun pengemban amanat dan tugas negara yang dimilikinya," kata Misbakhun saat dihubungi di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Menurut dia, jabatan mempunyai makna tanggung jawab yang harus ditunaikan dengan penuh dedikasi. Dalam konteks ini, Sigit dinilai telah memberikan tauladan bahwa kinerja yang terukur dalam menjalankan tugas adalah sangat penting karena negara menjadi taruhannya.

Misbakhun berharap sikap Sigit dapat menjadi penanda dimulainya era baru bagi upaya membangun kinerja aparat negara di pemerintahan Presiden Jokowi yang memiliki sikap amanah dan tanggung jawab.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: