Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dentsu Aegis Network Relokasi Kantor Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dentsu Aegis Network Indonesia melakukan relokasi kantor baru untuk mendukung rencana jangka panjang perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Kantor baru yang berlokasi di Menara Sentraya lantai 33, 35, dan 36 ini akan menyatukan ke-16 jaringan brand Dentsu Aegis Network Indonesia dalam satu atap.

Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia Harris Thajeb mengatakan relokasi kantor baru ini akan lebih mempercepat koordinasi dan meningkatkan inovasi antar-jaringan brand untuk selalu memberikan solusi dan layanan yang terdepan kepada para klien.

"Integrasi ke-16 jaringan brand dalam satu lokasi merupakan salah satu peristiwa bersejarah dalam perjalanan bisnis Dentsu Aegis Network Indonesia. Kantor baru ini mencerminkan komitmen kami kepada pasar lokal dan merupakan bagian dari investasi dalam mengembangkan bisnis perusahaan di masa yang akan datang, selain terus fokus dalam mengembangkan bakat-bakat karyawan kami, meningkatkan proses belajar bersama, dan memberikan layanan terbaik kepada klien di bidang komunikasi merek, media, kreatif, dan layanan digital," katanya di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Sementara itu, Chairman & CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara Dick van Motman mengatakan misi Dentsu Aegis Network adalah innovating the way brands are built, menawarkan karyawan sebuah lingkungan kerja yang merefleksikan bagaimana energi kreatif di Indonesia merupakan langkah besar menuju ambisi tersebut.

"Indonesia sebagai penggerak ekonomi terbesar di kawasan ini merupakan fondasi dari rencana bisnis kami. Dengan demikian sangatlah penting bagi kami untuk berinvestasi menyediakan ruang kerja yang inspiratif bagi karyawan agar dapat memberikan solusi yang konvergen bagi para klien di Indonesia. Saya sangat antusias melihat bagaimana semua ini akan terjadi dan mulai memberikan dampak positif," pungkasnya.

Perlu diketahi, saat ini Dentsu Aegis Network Indonesia memiliki 500 karyawan yang tersebar dalam 16 jaringan brand yang terdiri dari brand strategy & creative agency (Dentsu Indonesia, Dentsu Strat, Dentsu Sparks), media agencies (Media Palette, Media Cubic, Media Matrix, Carat, Vizeum, Posterscope), digital agencies (Isobar, iProspect, Dentsu Digital Division), content & activation agencies (Amplifi, Amnet, psLIVE), dan Dentsu Research Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: