Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2016, Crown Group Optimis Target Penjualan Rp6 Triliun Tercapai

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Crown Group optimis pihaknya dapat mencapai target penjualan pada tahun 2016 ini sebesar Rp6 triliun.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan tahun 2016 ini adalah momen penting bagi Crown untuk tetap bertumbuh dan  meneruskan pencapaian selama kurun waktu tahun keuangan 2014-2015.

"Tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi Crown Group karena kami memperluas merek kami secara global dan kami akan meluncurkan unit apartemen baru V by Crown di Parramatta serta rencana peluncuran proyek hunian baru di kawasan Waterloo yang belum pernah ada sebelumnya di Sydney. Kami juga menargetkan peningkatan sebesar 20% untuk transaksi penjualan kami dibandingkan tahun 2015 untuk mencapai total nilai transaksi penjualan sebesar Rp6 triliun pada tahun 2016," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (2/2/2016). 

Iwan mengatakan pihaknya akan menambah jumlah personel penjualan serta melakukan restrukturisasi manajemen guna memperkuat daya saing untuk mencapai target penjualan tersebut.

"Tahun 2015 jelas merupakan tahun prestasi bagi Crown Group dan kami sangat antusias menatap tahun 2016 yang sudah berada di depan mata," ujarnya.

Ia menuturkan pencapaian nilai transaksi penjualan sebesar Rp3,8 triliun secara global hanya dalam sehari oleh Infinity by Crown Group menjadi monumen keberhasilan perusahaan di tahun 2015 yang merupakan tahun yang luar biasa bagi Crown Group.

"Indonesia merupakan bagian penting bagi Crown Group di kawasan Asia Tenggara yang berhasil menyumbangkan nilai transaksi sebesar Rp450 miliar selama semester satu dan dua tahun keuangan 2015-2016 melalui proyek yang telah sukses dipasarkan, yaitu Infinity by Crown," pungkasnya.

 

Pada tahun 2016 ini Crown Group akan menghadirkan proyek hunian vertikal mewah terbarunya di kawasan Waterloo, Sydney.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: