Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bima Arya Diminta Bereskan Kota Bogor Dulu

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Bogor- Terkait diusungnya nama Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, untuk ikut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang ditanggapi beragam masyarakat Kota Bogor. Lebih banyak masyarakat meminta agar Bima lebih dahulu membereskan Kota Bogor.

Santi Nurcory (30), warga Sindangbarang, Bogor Barat menuturkan saat ini Kota Bogor sudah terlihat lebih baik dengan berbagai fasilitas publik umum seperti taman dan beberapa pedestrian yang lebar serta nyaman.

"Sudah bagus, sayang bila ditinggalkan. Di Bogor dulu lah, nanti jika sudah beres permanen baru urus Jakarta," kata ibu dua anak ini.

Seorang pelajar, Rekha Apria (17) menilai Bima Arya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang belum selesai di Kota Bogor, terutama terkait sistem transportasi umum. Saat ini, kata Rekha, dirinya masih merasakan banyak kemacetan di Kota Bogor dan semakin parah pada akhir pekan.

 

"Faktor utama kemacetan di Kota Bogor diakibatkan oleh angkutan umum. Untuk itu, angkotnyadiberesin dulu," kata siswa yang duduk kelas 12, SMA negeri ini. Ia juga mencermati, bahwa kebijakan Pemkot Bogor terkait transportasi belum terealisasi dan terlihat hasilnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: