Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

EasyGo GPS Hadir Ramaikan Industri Berbasis Teknologi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kehilangan unit kendaraan akibat pencurian selalu menjadi momok menakutkan bagi setiap pemilik kendaraan, apalagi jika kendaraan yang dimilikinya berharga sangat mahal. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang ada dan dengan memanfaatkan global positioning system (GPS) tracker masyarakat maupun perusahaan yang memiliki unit kendaraan tak perlu khawatir unit kendaraannya hilang.

Guna menjawab kekhawatiran tersebut, PT EasyGo Indonesia yang didukung penuh oleh anak bangsa yang energik dan para profesional di bidang teknologi–IT, telekomunikasi, dan transportasi membentuk sebuah team work andal yang kemudian menciptakan suatu solusi transformation management system bernama EasyGo GPS.

EasyGo GPS dipercaya mampu menjawab keresahan masyarakat maupun perusahaan agar terhindar dari kerugian yang diakibatkan dari kehilangan unit kendaraannya. Terdapat beberapa produk seperti EasyGo 80 T-1 GPS Tracker, EasyGo 80 GPS Tracker, EasyGo 80 T-2, OBD GPS Tracker, AL1 Anti-Jamming GPS Tracker, yang memiliki manfaat sebagai security system, tracking monitoring system, push alarm system, hingga driver behavior.

EasyGo GPS juga mampu menambah keamanan kendaraan dari kemungkinan pencurian, memantau posisi kendaraan kapanpun dan di manapun secara realtime, mengurangi kemungkinan penyalahgunaan kendaraan, membantu mengurangi biaya operasional kendaraan, efektivitas/menambah produktivitas kendaraan, mengontrol kecepatan kendaraan, spy monitoring atau mendengar pembicaraan di dalam kendaraan maupun mematikan kendaraan dari jarak jauh.

Untuk mendapatkan layanan produk dari EasyGo GPS, dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Hanya dengan mengakses easygo-gps.co.id dan dalam hitungan detik, customer support akan siap melayani kebutuhan calon konsumen melalui chat yang tersedia selama 24 jam dan konsultasi gratis. Keuntungan lain yang didapatkan jika calon konsumen membeli produk di EasyGo GPS, calon konsumen akan mendapatkan free voucher asuransi dari RajaPremi.com sebesar Rp500 Ribu dengan nilai klaim Rp150 juta.

CEO RajaPremi.com CJ Ong mengatakan pihaknya memiliki tujuh macam asuransi yang bisa dipilih untuk memudahkan masyarakat mengakses kebutuhan akan asuransi serta yang lebih penting adalah menghindari pengeluaran tak terduga akibat hal-hal yang tidak diinginkan.

"Salah satunya, yakni bagi para pecinta maupun pemilik mobil RajaPremi.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil All Risk (asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan dari kerusakan kecil) dan TLO (memberikan perlindungan terhadap kendaraan yang mengalami kerugian total seperti hilang karena pencurian atau karena kerusakan kendaraan mencapai lebih dari 75%)," katanya dalam siaran pers yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Cara mengakses RajaPremi.com pun sangat mudah, imbuhnya, sama seperti EasyGo GPS dengan mengeklik alamat situs www.rajapremi.com calon pemegang polis bisa mengisi data-data yang diperlukan dan jenis asuransi apa yang dipilih pada kanan atas laman www.rajapremi.com.

Dalam hitungan detik, customer support yang siap melayani pun langsung menyapa calon pemegang polis melalui chat yang tersedia. Sangat mudah, hanya dengan mengisi data yang diperlukan, dan calon pemegang polis pun akan menemukan asuransi terbaik untuknya.

Sama halnya seperti EasyGo GPS, jika calon pemegang/pembeli polis asuransi membeli produk di RajaPremi.com, calon pemegang polis akan mendapatkan free voucher pembelian produk di EasyGo Indonesia senilai Rp500 ribu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: