Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Pemain Pengganti, Torres Lesatkan Gol Ke-100

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Pemain pengganti Fernando Torres membukukan gol ke-100nya untuk Atletico Madrid ketika mereka bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 3-1 atas tamunya Eibar, dan menyamakan koleksi angka dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Dua gol sundulan kepala dari tendangan sudut yang dibukukan bek tengah Jose Maria Gimenez dan Saul dalam rentang waktu tujuh ment membawa Atletico berbalik unggul, setelah Keko membawa Eibar memimpin terlebih dahulu pada menit ke-46.

Pelatih Diego Simeone akan senang karena timnya mampu mengakhiri laju empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Spanyol dan Piala Raja, sedangkan Torres, yang mencetak gol pada masa tambahan waktu, telah menunggu sejak kemenangan di markas Eibar pada September untuk mencapai gol ke-100nya ini.

Atletico kemungkinan tidak akan tetap seimbang dengan 51 angka di puncak klasemen setelah Minggu, ketika Barcelona, yang memiliki keunggulan selisih gol dan dua pertandingan yang belum dimainkan, mengunjungi tim juru kunci Levante.

Real Madrid, yang melawat ke markas Granada pada Minggu, berada di peringkat ketiga dengan tertinggal empat angka. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: