Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fiorentina Perlebar Jarak Dengan Napoli

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-Tim peringkat ketiga Fiorentina menyia-nyiakan peluang untuk memangkas jarak dengan dua tim teratas di Liga Italia, ketika mereka bermain imbang 1-1 di markas Bologna, sedangkan Genoa bermain imbang tanpa gol dengan Lazio.

Laju Fiorentina untuk meraih gelar mengendur pada beberapa bulan terakhir, ketika mereka hanya memenangi empat dari sembilan pertandingan terakhirnya di liga. Mereka tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Napoli dan tertinggal lima angka dari tim peringkat kedua Juventus.

Tidak didampingi pelatih Paulo Sousa, yang menjalani skors dilarang berada di area teknik, Fiorentina kehilangan Matias Fernandez akibat mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-57.

Meski mendapat hambatan, mereka mampu membuka keunggulan dua menit kemudian ketika Federico Bernardeschi menembakkan umpan silang Cristiano Tello melewati Angelo Da Costa.

Emmanuele Giacherrini menyamakan kedudukan empat menit kemudian melalui gol keenamnya musim ini.

Hasil imbang di Stadion Luigi Ferraris membuat tuan rumah Genoa kini memiliki 25 angka dan hanya unggul dua posisi dari zona degradasi di peringkat ke-16.

Tim peringkat kesembilan Lazio, yang pertandingannya melawan Napoli pada tengah pekan semat dihentikan sementara karena pelecehan rasial oleh para penggemarnya, kini telah mengoleksi 33 angka.

Juventus melawat ke markas tim papan bawah Frosinone pada Minggu, Inter Milan melawan tim juru kunci Verona, sedangkan pemuncak klasemen Napoli menjadi tuan rumah dalam laga melawan Carpi. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: