Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Rasakan Sensasi Makan di dalam Kontainer?

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dengan mengusung konsep unik dan kreatif, Food Container resmi hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pecinta makanan di Indonesia.

Founder dan Pemilik Food Container Wiyanna Iron mengatakan keunikan tempat makan terseebut dapat terlihat dari konsep desain modern industrial dengan menggunakan kontainer di bagian muka arsitektur bangunan. Ia menambahkan bagian dalam tempat makan ini mengekspos keaslian dari material seperti semen, kayu, dan besi.

"Selain keunikan pada design di sini para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ditemui di tempat lain. Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang sangat menarik sehingga akan membuat para pecinta kuliner dapat memuaskan selera kulinernya," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (7/2/2016).

Bertempat di Jalan Lebak Bulus Raya Nomor 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, imbuhnya, para pengunjung akan menemukan berbagai menu lengkap, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Ia menuturkan para pecinta kopi juga dapat memuaskan selera kopinya di sini.

"Pemilihan semua menu yang ada di sini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain karena secara konsep kami ingin memberikan konsep museum makanan dan minuman sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya," ujarnya.

Ia mengatakan tujuan didirikannya Food Container adalah ingin mengangkat dan mengembangkan industri-industri kreatif yang sedang berkembang, terutama di bidang kuliner.

"Juga memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan di saat macet, tempat pertemuan dengan relasi, kerabat, dan keluarga," paparnya.

Wiyanna menjelaskan perbedaan lain yang dapat dilihat adalah Food Container menyediakan pelayanan (waiters) hamper seperti kafe bagi para pengunjung yang belum mengenal berbagai menu-menu yang ada sehingga dapat dilayani dengan keramahan dan keunikan dari karakter setiap waiter-nya. Ia menyebutkan para waiter menyebut pengunjung sebagai Container Lovers.

"Food Container akan mulai buka dari pagi hari, yaitu pukul 08.00-22.00 di hari Senin- Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00, dan Minggu pada pukul 10.00-22.00," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: