Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begeng, Si Pembunuh Bocah SD Ternyata Sudah Menikah

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakartan Pelaku penculikan dan pembunuhan bocah SD di Beji, Depok, Begeng diketahui sudah memiliki istri. Namun menurut pelaku, sang istri meninggalkannya beberapa bulan lalu.

"Menurut pengakuan pelaku, dia sudah menikah. Tetapi istrinya sudah meninggalkannya beberapa bulan kemudian setelah menikah," jelas Kapolres Depok Kombes Dwiyono seperti terurai dalam laman detikcom, Minggu (7/2/2016).

Belum ada penjelasan terkait alasan sang istri meninggalkan Begeng. Dwi mengatakan, Begeng masih menutup rapat soal kehidupan pribadinya itu.

"Pelaku belum banyak bercerita soal pernikahannya itu. Dia bicaranya masih bulat-bulat saja begitu," papar Kapolres Depok.

Selain telah memiliki istri, Begeng juga mengaku hendak menikahi seorang wanita lain. Tetapi, polisi belum mendapatkan informasi yang lebih detil soal rencananya menikahi wanita tersebut.

"Katanya sudah menikah, tetapi mau menikah lagi. Makanya ini mau kami perdalam lagi, selain masalah tindak pidananya juga kita gali lagi kehidupan pribadinya barang kali ada kaitannya," jelasnya.

Begeng menculik korban seusai korban pulang sekolah pada Sabtu (6/2) siang lalu. Korban berinisial J (7) itu kemudian dibawa Begeng ke rumahnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur lalu dibunuhnya pada Sabtu (6/2) malam.

Pelaku tinggal di rumah tersebut hanya berdua dengan ibunya. Orangtua Begeng diketahui sudah bercerai. Pada saat kejadian, ibu pelaku sempat melihat pelaku membawa korban ke rumahnya.

"Pelaku sendiri mengaku bekerja di percetakan di Jakpus tetapi jarang berangkat. Masih perlu dicek dan pendalaman lagi." 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Advertisement

Bagikan Artikel: