Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

14 Tim Futsal Kota Kembang Siap Bersaing Demi Terbang ke Anflied

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta Sebanyak 14 tim futsal Kota Bandung mengikuti tahapan seleksi untuk bisa bertandang ke Stadion Anfield London, kandang kesebelasan ternama Liverpool.

"Juara di wilayah Jabar akan dipertemukan pada final melawan juara wilayah Jabodetabek," kata perwakilan Standard Chartered Bank Mita Lamiran di Bandung, Minggu.

Pertandingan futsal amatir yang merupakan agenda tahunan perusahaan perbankan multinasional itu rencananya akan memboyong tim futsal juara serta pemain terbaik, top skorer serta kiper terbaik dari ajang itu.
Ajang turnamen dengan hadiah menggiurkan itu disambut antusias oleh para peserta yang mulai bertanding di Lapangan Futsal Indoot D'Grouve Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Peserta berasal dari pencinta sepak bola terutama fans Liverpool itu mulai bertanding sejak Sabtu (6/2). Sedangkan pertandingan di wilayah Jabodetabek bergulir mulai 13 Februari 2016.Selain peserta dari komunitas, sejumlah perusahaan media di Kota Bandung juga mengirimkan tim futsalnya untuk bersaing memperebutkan gelar juara sekaligus meraih tiket menonton pertandingan Liverpool.
"Standard Chartered merupakan sponsor utama dari Liverpool, dan kegiatan ini dalam rangka mendekatkan Liverpool kepada masyarakat Indonesia," kata Mita menambahkan.(ANT)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: