Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Siap Meraih Kembali Gelar Juara Bola Voli Proliga 2016

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berlaga diperhelatan Proliga 2016 dengan nama tim Jakarta BNI Taplus. Pergantian nama Tim Jakarta BNI 46 menjadi Jakarta BNI Taplus menjadi langkah awal BNI untuk menjuarai Proliga 2016.

Pada tahun 2016, tim Jakarta BNI Taplus mengusung tim Putra yang diperkuat pemain-pemain terbaik dengan kombinasi pemain lokal dan pemain asing. Kompetisi Bola Voli Proliga Profesional ini akan berlangsung mulai 19 Februari -15 Mei 2016 di beberapa kota di Indonesia.  

"Kami optimis tim putra Jakarta BNI Taplus bisa meraih kembali gelar juara pada turnamen Proliga tahun ini dengan beberapa pemain nasional dan pemain-pemain muda  berpengalaman dalam olah raga bola voli”," ujar Sutanto, Direktur Bisnis Ritel BNI dan Pembina Tim Voli Jakarta BNI Taplus katanya dalam pers rilis yang diterima Redaksi Warta Ekonomi di Jakarta Minggu (8/2/2016).

"Pada beberapa turnamen Proliga, BNI selalu masuk empat besar, bahkan Tim Putra BNI mampu meraih juara pertama sebanyak 5 kali," tambah Sutanto.

Pada musim kompetisi Proliga kali ini, Jakarta BNI Taplus diperkuat oleh pemain-pemain asing profesional yang berasal dari Brazil dan Bulgaria serta pelatih asal Brazil yang juga pernah memperkuat BNI sebagai pemain asing di tahun 2005. Pelatih Tim Putra ini didampingi oleh dua orang asisten pelatih tanah air.

Untuk pemain lokal, BNI telah menyaring para pemain-pemain profesional bola voli Indonesia, dan telah terpilih pemain-pemain muda berprestasi sebanyak 15 orang. Pola rekrutmen pemain kali ini dilakukan dengan sistem kontrak semusim pemain profesional untuk pemain tetap Tim Jakarta BNI Taplus.

 

Berikut susunan  nama-nama pemain Jakarta BNI Taplus

Tim Putra

Pelatih                       : Joao Eduardo de Paula (Brazil)

Asisten Pelatih            : Alim Suseno

                                            Deny Saputra

Pemain                        : Aji Maulana

                                      Mahendra R Bhuana

                                      Sigit Ardian

                                      Ramzil Huda

                                      Dimas Saputra

                                      Dhani Anggriawan

                                      Eko Purwanto

                                      Abdurrachman Sidik

                                      Yan Bastian Basoko Bayu

                                      Rian Irawan

                                      Adi Firmansyah

                                      Eko Permana Putra

                                      Felipe Jose Da Silviera Grah (Brazil)

                                       Venelin Kadankov (Bulgaria)           

BNI konsisten dan memiliki komitmen yang kuat dalam mendukung olah raga voli di Indonesia. Hal ini terbukti dari keikutsertaan tim BNI dalam kompetisi Proliga sejak tahun 2002 sampai dengan saat ini serta bentuk dukungan lain untuk tim bola voli nasional. Selain itu BNI menjadi Bapak Angkat bagi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan menjadi sponsor di beberapa kegiatan turnamen voli negeri ini.         

Putaran pertama Proliga musim 2016, akan berlangsung pada tanggal 19 Februari hingga 6 Maret 2016. Adapun untuk putaran II, dimulai pada 25 Maret 2016 hingga 10 April  2016. Kemudian untuk putaran final, akan dilaksanakan mulai 29 April 2016 hingga 15 Mei 2016.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: