Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sar Belum Temukan Nelayan Hilang di Sangihe

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Tim SAR gabungan belum menemukan seorang nelayan diduga hilang saat melaut di Pantai Tanjung Peliang, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, pada Jumat (5/2/2016) Kasi Operasional Badan SAR Nasional Manado Jefry Mewo, di Manado, Minggu (7/2/2016), mengatakan, hari Minggu ini telah melakukan pencarian terhadap hilangnya Okberson Tumpara, Warga Desa Likuang, Tabukan Utara, saat melaut.

"Pencarian dilakukan hingga pukul 17.00 Wita, tetapi sampai waktu tersebut korban belum ditemukan," kata Jefry.

Jefry Mewo mengatakan, dengan belum ditemukannya korban tersebut, Tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian pada Senin (8/2/2016).

Sebelumnya, SAR mendapatkan laporan hilangnya Okberson Tumpara, saat mencari ikan di laut pada Jumat sekitar pukul 13.00 Wita.

Korban Okberson mencari ikan dengan menggunakan perahu pelang berukuran panjang sekitat empat meter di seputaran Tanjung Peliang.

Namun hingga Sabtu, korban belum pulang, dan kemudian dilakukan pencarian oleh keluarga, pemerintah setempat serta masyarakat.

Pencarian itu belum menemukan hasil, kemudian dilaporkan ke SAR yang langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan pencarian.

Pencarian terhadap korban Okberson dilakukan Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat. (Ant)

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: