Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nissan Gelar Datsun Karnaval di Bali

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar acara Datsun Karnaval di Bali pada 7 Februari 2016 di Lapangan Pura Gajah, Sesetan, Denpasar.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan Datsun Karnaval merupakan kegiatan berkala yang dilakukan NMI dengan tujuan untuk mendekatkan Datsun dengan risers, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum.

"Datsun Karnaval merupakan komitmen kami untuk mendekatkan Datsun dengan risers di Indonesia. Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risers yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (8/2/2016). 

Indriani mengatakan Datsun Karnaval Bali menghadirkan beragam hiburan yang menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari konvoi, coaching clinic, fun games, dan lain sebagainya.

"Datsun Day menghadirkan berbagai hiburan bagi keluarga yang dibagi menjadi tiga area khusus dengan kategori Father Zone; Mother Zone; serta Kids Zone. Setiap anggota keluarga bebas memilih beragam aktivitas menarik dan edukatif seperti, beauty class, lomba menggambar & mewarnai, serta tak ketinggalan hiburan dari artis lokal Bali, Naroe Biru," ujarnya.

Selain itu, imbuhnya, selama acara Datsun juga menyiapkan program sales yang menarik seperti Lucky DIP dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah puluhan juta rupiah lainnya, serta gratis mendapatkan  fog lamp, electric mirror, hingga cash back Rp2 juta untuk pembelian kredit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

"Datsun Karnaval merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diadakan Datsun sejak tanggal 14 hingga 31 Januari 2016 lalu di Pulau Dewata. Sebelumnya, Datsun membantu mewujudkan mimpi pesepakbola muda Bali untuk dapat berlatih dan menggali ilmu bersama tim sepakbola profesional kebanggaan Bali, Bali United, dalam kegiatan Datsun Coaching Clinic," paparnya.

Ia mengatakan bahwa sebagai brand global yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal, Datsun secara konsisten terus menghadirkan program yang dapat mengubah hidup risers.

"Keberhasilan Datsun di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh risers. Sebagai wujud apresiasi kami kepada risers, Datsun juga akan terus berupaya menghadirkan inovasi terkini, baik dalam hal produk, layanan, maupun program-program inspiratif," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: