Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Smartphone Alcatel Ini Dibanderol Rp 1,9 Juta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Smartphone Alcatel Fierce XL yang mengusung Windows 10 for Mobile akan dipasarkan T-Mobile pada tanggal 10 Februari.

Menurut laman GSMArena yang dikutip di Jakarta, Selasa (9/2/2016), perangkat tersebut nantinya akan dipasarkan dengan harga USD 139 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 720p yang menghasilkan kerapatan 267ppi. Adapun, chipset untuk Fierce XL dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 210, quad-core 1,1 GHz Cortex-A7.

Sekadar diketahui, dalam lini chipset Qualcomm, Snapdragon 210 diperuntukkan bagi segmen entry-level. Perihal RAM, besaran RAM untuk smartphone ini sebesar 2GB dengan tambahan penyimpanan internal 16GB beserta slot microSD.

Melihat spesifikasi tersebut di atas, ponsel ini jelas menjadikan sistem operasi Windows 10 for Mobile sebagai daya tarik. Ponsel ini juga telah mengusung konektivitas 4G, kamera utama 8MP, depan 2MP, dan baterai 2.500 mAh. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel ini masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: