Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua Perusahaan Properti Dirikan Usaha Patungan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dua perusahaan yang bergerak di bidang properti, yaitu PT PP Properti Tbk (PPRO) dan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA), mendirikan usaha patungan.

Dalam pendirian perusahaan tersebut, perseroan menggenggam sebesar 49 persen saham dengan nilai Rp 36,19 miliar, sedangkan Jababeka memiliki sebanyak 51 persen saham dengan nilai Rp 37,67 miliar.

"Modal saham wajib dalam perusahaan tersebut sebesar Rp73,87 miliar," kata Sekretaris Perusahaan PPRO Indaryanto dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Ia mengungkapkan perusahaan tersebut nantinya akan bergerak di bidang jasa, pembangunan, serta perdagangan.

"Diharapkan, dengan usaha patungan antara Jababeka dan PPRO akan membawa pengaruh positif terhadap perkembangan bisnis perusahaan," tukasnya.

Sekedar informasi, saat ini harga saham PPRO berada di level 186,00 per saham naik 2,00 poin atau 1,09 persen dibandingkan penutupan perdagangan di akhir pekan lalu yang berada di angka 184,00 per saham. Sedangkan, saham KIJA mengalami penurunan sebesar 4,00 poin atau 1,72 persen dari 233,00 per saham menjadi 229,00 per saham.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: