Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadel: Saya Kasih Kesempatan ke yang Muda

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad mengaku dirinya tidak ingin maju dalam bursa calon Ketua Umum Partai Golkar pada musyawarah nasional (munas) mendatang. Menurutnya, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya calon ketua umum ke politisi muda Partai Golkar.

"Saya sudah 63 tahun, kelihatannya masih muda padahal sudah tua. Ya masih berpikir, tapi lebih baik saya kasih kesempatan yang masih muda," kata Fadel saat dihubungi diJakarta, Selasa (9/2/2016).

Politisi senior partai berlambang pohon beringin ini menyatakan kendati dukungan terhadap dirinya masih kuat di akar rumput, terutama di wilayah Indonesia timur, tetapi dia lebih menyerahkan sepenuhnya ke kader yang lebih muda.

"Beberapa daerah timur, saya dukung supaya kita cepat munas dan dapet kader yang bagus," imbuhnya.

Munas Golkar akan digelar di bawah kepengurusan DPP hasil Munas Riau untuk mempersatukan antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono yang berkonflik selama satu tahun lebih. Baik Aburizal maupun Agung sudah sepakat untuk tidak maju lagi dalam kontes munas tersebut. Panitia munas rencananya akan dibentuk pada akhir Februari 2016.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: