Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Program Sosialisasi 'Nissan MarchInVashion 2016' Digelar di Tiga Kota

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program sosialisasi Nissan MarchInVashion (MIV) 2016 ke berbagai sekolah mode ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak para kreatif muda pecinta fesyen menunjukkan karya terbaik mereka di kompetisi fashion design terbesar di Indonesia yang memasuki tahun kedua dengan hadiah mobil Nissan March, uang tunai puluhan juta rupiah, serta beasiswa program pendidikan fesyen di luar negeri.

GM Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa sejauh ini sosialisasi MIV 2016 mendapat tanggapan positif dari siswa/siswi sekolah mode yang dikunjungi.

"Kami sudah mengunjungi Esmod Fashion Design & Business School, LaSalle College, Imelda Sparks Fashion Academy, Binus Fashion Design University, Institut Teknologi Bandung, dan Lenmarc Surabaya. Tidak hanya siswa/siswi dari sekolah fesyen, kami juga mengajak muda-mudi pecinta fesyen di Indonesia untuk ikut berpartisipasi di sini," katanya di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Budi mengatakan peserta MIV ditantang untuk membuat sketch design sesuai dengan tema MIV 2016, yakni Inspiration Du Jour, sebuah konsep desain pakaian yang ready to wear dengan semangat muda dan fresh. Ia menjelaskan tema ini sesuai dengan para pengguna Nissan March, model kendaraan hatchback dari Nissan yang memang memiliki jiwa muda.

"Harapannya, selain bisa mendukung para pecinta dunia kreatif, terutama fashion, untuk terus mengejar cita-citanya, juga bisa terus memperkenalkan Nissan March, kendaraan dengan model compact, namun interior space-nya luas yang cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan enerjik," jelasnya.

Ia menyampaikan MIV 2016 terbuka untuk umum dengan kisaran usia 18-35 tahun yang belum memiliki merek dagang sendiri dan memiliki kecintaan terhadap dunia fesyen. Batas terakhir pendaftaran MIV 2016 dan penyerahan desain lewat situs www.marchinvashion.com adalah 6 Maret 2016.

"Proses karantina dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada April 2016 mendatang," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: