Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Galaxy S7 dan iPhone 7 Akan Bersaing di Empat Aspek

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kendati belum resmi diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 dan iPhone 7, diperkirakan akan tetap mengandalkan empat aspek untuk merebut perhatian calon pengguna. Kedua perangkat tersebut sebagaimana diketahui akan diperkenalkan tahun ini dan menyasar segmen yang sama, premium.

Dikutip dari laman Foxnews di Jakarta, Kamis (11/2/2016), Apple dan Samsung akan terus bersaing sengit pada aspek kamera berteknologi. Di samping itu vendor asal Korea Selatan dan Amerika Serikat juga akan menjagokan kehebatan kinerja dari masing-masing perangkat.

"Apple dan Samsung akan bersaing sengit pada kamera berteknologi, kinerja, daya tahan baterai, dan desain fisik. Selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar ulasan memberikan nilai tinggi pada kedua ponsel. Kita akan melihat apakah keseimbangan kekuasaan bergeser dengan generasi berikutnya ponsel."

Samsung sendiri diprediksi akan lebih dulu memperkenalkan perangkat mereka ketimbang Apple. Menurut berita yang dilansir sebelumnya Galaxy S7 akan dilansir di Barcelona. Sementara itu, Apple belum memastikan kapan momen peluncuran iPhone 7.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: