Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Thohir Bantah ANTV Akan Dimasuki Investor India

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta-PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) menampik kabar yang menyatakan bahwa akan ada investor asal India yang masuk ke tubuh perseroan. Pasalnya, hingga sekarang perseroan belum berencana melaksanakan aksi korporasi apapun. 

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Intermedia Capital Erick Thohir, saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/2/2016). 

"Tidak ada, tidak ada sama sekali. Tidak ada investor India yang mau masuk. Investor India dari mana lagi yang mau masuk," tegasnya. 

Menurutnya, hingga saat ini perusahaan yang dipimpinnya tersebut belum akan melakukan aksi korporasi apa-apa. Baik itu akuisisi, ataupun melepas sahamnya (IPO) ke bursa melalui right issue.

"IPO dua tahun yang lalu, kalau kita ngomong aksi korporasi sampai saat ini belum ada sama sekali buat MDIA, itu pasti. Kalau performance dr MDIA itu maret, tapi ya bagus, tidak bisa menjelaskan bagus berapanya. Pasti bagus banget lah," ucapnya. 

Ia mengungkapkan, stasiun televisi ANTV pun memiliki kinerja yang sangat bagus hingga detik ini. Pada tahun ini sendiri, MDIA menargetkan pertumbuhan pendapatan dari iklan sebesar 10 persen. Angka itu tidak jauh dari pendapatan iklan di tahun 2015.

"Masih 10 persen, itu untuk pertumbuhan pendapatan iklan," tandasanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: