Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda-Mandiri Berikan Promo 'Lunar Festival'

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar, Sulawesi Selatan, bekerja sama dengan Bank Mandiri menyambut rangkaian perayaan Imlek menggelar program promo "Garuda Indonesia Lunar Festival 2016".

"Melalui program ini Garuda Indonesia memberikan harga special dan diskon pada rute dan kelas tertentu bagi pelanggannya dalam rangka Tahun Baru Imlek 2567," kata Marketing & Sales ManagerPT Garuda Indonesia (Persero) Tbk BO Makassar Tb. Irfan Farhan Fuadi, Jumat (12/2/2016).

Menurut dia, program "Garuda Indonesia Lunar Festival 2016" berlangsung hanya tiga hari yakni 12 - 14 Februari 2016 di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia yang berlokasi di Ground Floor Trans Studio Makassar.

Adapun harga special Garuda Indonesia untuk rute tertentu Makassar - Jakarta mulai dari Rp906.400, Makassar - Denpasar mulai Rp636.900, Makassar - Kendari dari Rp416.900, Makassar - Yogyakarta Rp807.400, Makassar - Semarang Rp 768.900 dan banyak lagi untuk seluruh rute di Indonesia.

Khusus untuk penumpang yang melakukan pembelian tiket pada saat kegiatan, PT Garuda Indonesia akan memberikan berbagai benefit bagi customer Garuda Indonesia serta Bank Mandiri.

Sebagai gambaran, untuk pengguna kartu kredit Mandiri, Bank Mandiri akan memberikan benefit tambahan berupa cicilan tiga bulan dan cashback Rp100.000 untuk 100 orang pembeli setiap hari selama tiga hari dengan minimum transaksi Rp2.000.000.

Selain itu, pelanggan Garuda Indonesia yang melakukan transaksi pada ajang Lunar Festival yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri juga dapat menikmati potongan hingga 50 persen atau maksimal Rp2 juta dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin.

"Di samping itu dalam setiap transaksi pelanggan juga berhak mendapatkan suvenir eksklusif dari Garuda Indonesia dan untuk itu telah disediakan lebih dari 1.000 merchandise," kata Irfan.

Garuda Indonesia Lunar Festival sendiri merupakan kegiatan tahunan Garuda Indonesia yang sudah dilaksanakan sejak 2015. Kegiatan ini rencananya terus diadakan setiap tahun untuk merayakan Tahun Baru Imlek. (Ant)

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: